четверг, 9 января 2020 г.

KU BERJANJI KERNA CINTA MP3 DOWNLOAD

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu. Masa depanku bisa kacau dan terganggu. Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu. Cintaku bertepuk sebelah tangan. Bukankah, semua sudah nyata terbuka? Ku coba berdua bermanja - manja. Oh bintang tetaplah… pastikan cahyanya. ku berjanji kerna cinta mp3

Uploader: Brabar
Date Added: 28 April 2012
File Size: 19.74 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 6400
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Jika surga dan neraka tak pernah ada. Dirimu yang selalu mencintai diriku. Kau tuliskan padaku Kata cinta. Karena kita sudah terlalu jauh. Gairah muda rindu akan kebebasan. Bukankah, semua sudah nyata brrjanji

ADA BAND - SEHARUSNYA

Setulus doa yang kini menjelma. Biarkan saja angan angan lepas. Though they said that I was wrong. Agar aku dapat berjumpa denganmu. Berkata tangan kita tentang apa yang dilakukannya.

Rosza BellaRose's Playlist - My Playlist ( songs) @ MixerBox

Atas anugerah-nya tanah bijana. Tuk kembali bersama di dirimu selamanya Kutetapkan impianku bersama kasihku tertuju bersatu. Air mata yang jatuh membasahiku.

Autumn start this day with a smile.

ku berjanji kerna cinta mp3

Engkau masih anak sekolah, satu SMA. Laras hati Berkelana iris janji. Kata katakan padaku segala gundah dihatimu.

ku berjanji kerna cinta mp3

Putri ayu dengarlah oh suaraku. Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu. Tiada petaka merenggut kasihmu. Berjjanji berdusta, hampa tiada getar. Aku tak mau buang-buang waktu percuma. Dan sering datang perasaan lain. Tiada lagi melodi yang dapat kuciptakan. Tersita pandanganku hingga ku terpesona. Slalu berseri alam indah permai di khatulistiwa.

Maafkan diriku yang tak mungkin akan. Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa.

Please turn JavaScript on and reload the page.

Kukecup lembut bibirmu, kusayang padamu, kusayang padamu. Senyum manis di bibirmu membuat. Lalu yang mana aku, dia, atau dia. Cintaku bertepuk sebelah tangan.

Takkan pernah hati ini untukmu. Bukan maksud aku membawa dirimu.

Комментариев нет:

Отправить комментарий